Rabu, 16 Juli 2014

Tenun Ikat Jepara

TENUN IKAT JEPARA - Tenun Jepara, Motif baru Tenun Ikat Troso yaitu kain tenun jepara yang ditenun secara tradisional dan manual yang dikerjakan oleh pengrajin Kain Tenun Troso menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Alat tenun bukan mesin (ATBM) ini dibuat oleh para pengrajin Tenun Jepara sendiri. Sehingga Tenun Jepara ini menjadi kain tenun tradisional yang cantik dan etnik. Dalam pembuatan Tenun Jepara ini prosesnya cukup panjang, mulai dari benang sebagai bahan baku haruslah diikat terlebih dahulu, setelah itu benang yang telah diikat ini dicelupkan dalam cairan pewarna, dan barulah kain tenun itu disusun menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Sehingga Kain Ikat Troso (sebutan untuk tenun jepara) mempunyai nilai yang sangat tinggi. bahkan melebihi harga Emas,
Kain Ikat Jepara, Tenun Jepara, Tenun Troso JeparaTenun Ikat Jepara yang satu ini mempunyai motif yang sangat cantik, dengan warna dasar merah dan perpaduan warna lainnya yang telah disusun sedemikian rupa. Menjadikan kain tenun jepara ini sebagai kain tenun mewah. Meskipun kain tenun jepara ini mewah, Tenun Jepara ini kami jual sangat murah, dan dalam kategori Tenun Jepara Murah, Kain Ikat Jepara ini cocok untuk digunakan sebagai pakaian untuk siapapun juga, Ini dikarenakan Tenun Jepara ini memiliki motif yang sangat bagus.
Kain Tenun Ikat JeparaKain Tenun yang kami hasilkan ini merupakan kain Tenun dengan Kualitas A dan berbahan CSM, kain Tenun Jepara ini sudah merambah pasar Nasional, Seperti halnya Bali, Sumatra, Sulawesi dll.  Silahkan anda memesan Kain Tenun kepada kami, dan Dapatkan harga khusus setiap pembelian kain tenun lebih dari 3 potong kain tenun.

Tag : Tenun Ikat Jepara, Tenun Troso Jepara, kain Ikat Jepara, Tenun Motif Jepara, Tenun Ikat Motif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar