Rabu, 16 Juli 2014

TENUN BARON VISCOS

TENUN BARON VISCOS - Tenun Jepara,


 



 Kain Baron Viscos : Kain Tenun Baron Merupakan kain tenun khas troso jepara yang ditenun dengan tradisional menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dan dipadukan dengan proses motif Songket. Yang membuat kain tenun baron ini menjadi terlihat mewah dan elegan bagi para pemakainya. Tenun Baron Viscos ini berbeda dengan tenun baron yang biasanya. Untuk menaikkan kualitas kain tenun baron kami, Kami yang semula menggunakan bahan vilamen untuk membuat kain tenun baron, kali ini kami telah berpindah menjadi bahan viscos yang lebih halus dibandingkan dengan bahan vilamen.
Kain Tenun Baron Jepara, Jual Tenun Baron, Tenun Troso JeparaKain Tenun Baron yang kami jual berbeda-beda kualitasnya, Namun untuk yang satu ini kami jual kain tenun Baron dengan kualitas terbaik. yang telah teruji kualitasnya. Kain Tenun Baron kami ini cocok untuk dipakai semua kalangan, dan akan membuat para pemakainya terlihat elegan. 
Spesifikasi Tenun Baron Viscoz


Produk : tenun Baron Viscos
Bahan : Viscos
Harga : Rp.200,000R


Label:Kain Baron,Tenun Baron,tenun baron viscoz,Tenun Ikat,Tenun Jepara,Tenun Songket,Tenun Terbaru,Tenun TrosoPoskan Komentar



TerbaruTenun Troso


Produk TerlarisTenun Baron ObamaTENUN RANG-RANG SPECIALTENUN RANGRANGTenun Baron 3DTenun Rangrang


Pesan Disini


Nama

Email*

Pesan*




 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar