Rabu, 16 Juli 2014

Tenun Baron Obama

TENUN BARON OBAMA - Tenun Jepara,



Rp 300.000


Tenun Songket Baron, Kain Baron, Tenun Baron, Baron Motif Mega Mendung


Tenun Songket Baron Obama | Motif mega mendung, Kain Tenun Baron Jepara motif  merupakna Kain Tenun Jepara mewah yang digunakan sebagai pakaian seperti kemeja, gamis, pasmina dan lain-lain. Kain Tenun Baron ini akan menimbulkan kesan mewah bagi para pemakainya. Kain Tenun Jepara ini ditenun dengan secara tradisional dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).
Tenun Baron Motif, Kain Tenun, Tenun Jepara, Tenun Baron ObamaTenun Baron Obama | Kain Tenun Jepara yang ditenun dan dikombinasikan dengan motif Songket Jepara, Kain Tenun Baron ini sangat elegan, dengan perpaduan warna dasar kuning emas, Tenun baron ini Terlihat seperti menggunakan bahan benang emas. Tenun Baron Obama Motif Mega Mendung menimbulkan kesan mewah seperti kain yang digunakan oleh bangsawan keraton. Motif Mega Mendung yang timbul di Tenun Baron ini membuat kain ini terlihat seperti Kain tenun Motif Batik yang sangat etnik bagi para pemakainya.Tenun Jepara Murah, Tenun Jepara Baron, Tenun Songket Jepara, Tenun Baron Obama, Jual Tenun jeparaTenun Baron Obama Motif Mega Mendung ini berukuran 110x250 cm. Tenun Jepara ini dijual dengan harga Rp 300.000 / potongnya. kami juga memiliki banyak Tenun Baron Obama yang lainnya. Anda dapat juga melihat koleksi kami di sini. atau juga di fanpage kami.
Terima kasih Telah Melihat dan berkunjung Pada website Kami, Segeralah Hubungi Kami Apabila Berminat. Sampai Jumpa
Tag : Tenun Baron Obama, Tenun Jepara Baron, Tenun Songket Baron, Kain Baron Jepara, Tenun Baron Motif Mega MendungTerbaruTenun Troso


Produk Terlaris


Tenun Baron ObamaTENUN RANG-RANG SPECIALTENUN RANGRANGTenun Baron 3DTenun Rangrang


Pesan Disini


Nama

Email*

Pesan*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar