Rabu, 16 Juli 2014

TENUN BARON

TENUN BARON - Tenun Jepara, 
Rp 300.000TENUN 
SONGKET BARON MOTIF Tenun Baron Jepara Motif Terbaru 

Tenun Songket Baron merupakan jenis Kain Tenun Troso Jepara. Kain Tenun Jepara ini dibuat dengan bahan Katun pakan vilamen. Yaitu Bahan katun dipadukan dengan bahan vilamen, yang menjadikan kain Tenun Songket Baron ini terlihat mengkilap dan timbul kesan Tenun Mewah. Sudah tidak diragukan lagi kemewahan Tenun Songket Baron ini. Tenun Songket Baron pernah juga dikenakan oleh para pejabat. Siapapun yang mengenakan Tenun Songket Baron ini pasti akan terlihat elegan dan mewah.

TENUN BARON
Kenapa Kain ini disebun Kain Tenun Songket Baron?. Dulu awalnya nama Baron sendiri diperuntukkan oleh orang yang memiliki kedudukan tinggi, atau seorang yang penting seperti halnya pejabat. Dan Songket adalah proses penenunan kain ini dengan Songket. Dengan Asal itulah kain ini dinamai Tenun Baron / Tenun Songket Baron.

TENUN BARONTenun Baron / Tenun Songket Baron ini dalam pembuatannya cukup rumit. Yaitu kain ini ditenun dengan alat yang namanya ATBM (alat tenun bukan mesin). dan untuk motifnya digunakan pula Songket untuk menimbulkan Motif  Tenun Baron / Tenun Songket Baron itu sendiri. 
Sehingga Kain Tenun Baron / Tenun Songket Baron ini jadi terlihat cantik, indah, elegan dan menawan.

TENUN BARON MOTIF Kali ini saya perkenalkan Tenun Baron Motif, dimana tenun ini dengan tenun sebelumnya sangatlah berbeda, Untuk Tenun Baron Motif ini, mengusung motif Seperti tenun Motif yang berbahan CSM, Harga Tenun Baron / Tenun Songket Baron ini dibaderon dengan harga Rp. 300.000- untuk per potongnya. Untuk Pemesanan 2 atau lebih ada harga khusus dari kami sebagai pengrajin Tenun Songket Baron. Untuk harga sendiri kami samakan dengan harga Showroom di Jepara sendiri. dan tidak menutup kemungkinan kami Karya Tenun Jepara akan berikan harga lebih murah untuk setiap pembelian Tenun Songket Jepara
Terimakasih Atas Perhatiannya.Silahkan Pesan Kepada Kami,

Tag : Tenun Songket Baron, Tenun Baron, Kain Tenun Songket, Tenun Baron Jepara, Kain Tenun Baron,Tenun Baron Jepara Motif Terbaru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar