Rabu, 16 Juli 2014

KAIN TENUN IKAT TROSO JEPARA

TENUN IKAT TROSO JEPARAKAIN TENUN IKAT TROSO JEPARA



Rp. 180.000.


KAIN TENUN IKAT JEPARA, Kain Tenun Ikat Jepara merupakan Kain Tenun khas Daerah Troso Jepara. Setelah dulu pernah sekali Tenun Troso Jepara ini mengalami kemunduran, dikarenakan banyaknya Pengrajin Tenun Troso Jepara ini yang kolaps (Rugi). Kini dengan kemajuan Teknologi yang secara Signifikan menaikkan tingkat promosi Kain Tenun Jepara ini. Sehingga mampu kembali menaikkan nilai dari Tenun Jepara ini. Seperti halnya Promosi melalui media social (facebook,twitter, dll) dan WEB berbayar maupun Gratisan. Para pengrajin Tenun Troso ini dapat memasarkan produknya, tanpa khawatir Tenun Troso buatannya ini tidak laku. Karena mereka secara tidak langsung telah dibantu Oleh para Onliner Shop yang menjualkan Kain Tenun Jepara hasil Karya Tenun Jepara yang indah ini.
TENUN TROSO JEPARATenun Troso Jepara Banyak sekali jenisnya, Seperti halnya Blanket Tenun, Kain Jumputan, Kain Skaf (Sarung Pantai), Tenun Pasmina, Tenun Polosan, Tenun Sarung Bantal, Kain Tenun Selendang, Taplak Meja, Tenun Baron, Tenun Endek, Tenun Lurik, Tenun Misris, Tenun Pelangi, Tenun Motif, dll.Tapi pada kali ini saya menawarkan produk kami,yaitu Tenun Motif,dimana Tenun Motif ini Banyak sekali digunakan sebagai kemeja maupun gamis untuk acara resmi maupun tidak resmi.
TENUN TROSO JEPARA - MOTIFTenun Ikat Jepara banyak sekali jenis dan motifnya. Setelah kami memperkenalkan berbagai macam kain yang unik, Kali ini kami memperkenalkan Tenun Jepara yang tidak kalah unik, yaitu Kain Tenun Motif Merak dalam arti kain yang satu ini bermotif baru,Kali ini Tenun Motif dengan motif terbaru dengan kombinasi yang sangat menarik.
TENUN JEPARA MOTIF BUNGA DAUN

Kain Tenun Jepara Motif yang kami produksi adalah kualitas A. Jadi konsumen tidak usah meragukan kualitasnya. Dan produk Tenun Jepara ini kami bisa di bandingkan kualitasnya dengan  buatan pengrajin lainnya. Produk Kain Tenun Ikat yang kami produksi menggunakan bahan kain 100% katun CSM, jadi jangan kawatir apabila kain ini digunakan sebagai bahan pakaian, Pastinya Tenun Jepara Motif Ini akan sangat nyaman bila digunakan. Kami menjualnya seharga Rp. 180.000,00 untuk tiap potongnya, harganya terjangkau bukan, untuk ukuran jenis tenun tradisional.

 TerbaruTenun Troso


Produk TerlarisTenun Baron ObamaTENUN RANG-RANG SPECIALTENUN RANGRANGTenun Baron 3DTenun Rangrang


Pesan Disini


Nama

Email*

Pesan*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar